Download Ebook: WAHAI AHLUS SUNNAH, BERSIKAP LEMBUTLAH TERHADAP AHLUS SUNNAH

Bismillah, pada kesempatan kali ini kami hadirkan ebook dengan judul WAHAI AHLUS SUNNAH, BERSIKAP LEMBUTLAH TERHADAP AHLUS SUNNAH (diterjemahkan dari kitab Rifqan Ahlas Sunnah bi Ahlis Sunnah) yang ditulis oleh Asy Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad Alu Badr -hafizhahullah- (beliau adalah seorang ulama besar dan seorang ahli hadits senior di kota Madinah). Ebook ini diterjemahkan oleh al Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A -hafizhahullah- (beliau adalah Rektor STDI Imam Asy Syafii, Jember, serta murid asy-Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad).

. Silakan download ebook yang sangat berfaidah ini pada link berikut:“Faktor yang membantu penyebaran fitnah pertikaian ini, yaitu sikap mereka yang dengan mudahnya saling manjatuhkan dan saling men-tahdzir, disertai bantahan-bantahannya yang dipublikasikan melalui media informasi website di internet…”

“… sebuah wasiat bagi para pemuda Ahlus Sunnah agar mereka senantiasa menyibukkan diri dengan ilmu dan menghabiskan waktu mereka dengan ilmu, agar mereka memperoleh faidah dan selamat dari keterpedayaan…”

“Saya nasihatkan kepada para pemuda supaya menjauhkan diri dari kesibukan mencari-cari aib para penuntut ilmu, mengikuti (informasi di) situs-situs internet yang menghimpun aib-aib mereka, dan ikut-ikut men-tahdzir mereka…“ (Syaikh Abdul Muhsin Al-Abbad)

Pada ebook ini ada beberapa tambahan yang insya Allah sangat berfaidah, di antaranya:

  1. Biografi ringkas Asy Syaikh Al-’Allamah Abdul Muhsin Al Abbad
  2. Kata pengantar Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad pada cetakan terbaru risalah Rifqan Ahlas Sunnah bi Ahlis Sunnah
  3. Penjelasan oleh Asy Syaikh Al-’Allamah Abdul Muhsin Al Abbad tentang untuk siapakah buku ini ditujukan.
  4. Tanggapan Asy Syaikh Al-’Allamah Abdul Muhsin Al Abbad terhadap orang-orang yang men-tahdzir risalah Rifqan Ahlas Sunnah bi Ahlis Sunnah, yang dikutip dari bab terakhir buku beliau yang berjudul Al-Hatstsu ‘ala Ittiba’is Sunnah wat Tahdzir minal Bida’  wa Bayan Khathariha.
  5. Penjelasan syaikh bahwa beliau tidak mencela dan mentahdzir Asy Syaikh Rabi Al Madkhali hafizhahullah.

Kami berharap dan berdoa kepada Allah, semoga ebook ini bermanfaat bagi segenap kaum muslimin, khususnya bagi saudara-saudara kami yang menisbatkan dirinya kepada manhaj Salafiyyah

Download Ebook Lemah Lembut Terhadap Ahlus Sunnah

Atau bisa di download di sini

Sumber: Salafiyunpad

One Response to Download Ebook: WAHAI AHLUS SUNNAH, BERSIKAP LEMBUTLAH TERHADAP AHLUS SUNNAH

  1. Bismillah. E-book dari kitab Al-Hatstsu ‘ala Ittiba’is Sunnah wat Tahdzir minal Bida’ wa Bayan Khathariha udah ada belum akh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: